Ancelotti Klaim Peluang Bayern Juara Liga Champions Cukup Besar - Berita Bola dan Prediksi Bola Paling Update

Kunjungi Website Ini Untuk Mendapatkan Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Ancelotti Klaim Peluang Bayern Juara Liga Champions Cukup Besar

bayern munich

Carlo Ancelotti merasa yakin dengan kans Bayern Munich memenangi turnamen Liga Champions musim ini. Menyusul kemenangan besar lima gol tak terbalas atas Rostov di matchday pertama.

Dalam pertandingan di Allianz Arena, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB, Bayern membua kran gol melalui eksekusi penalti Robert Lewandowski pada menit 28. Thomas Muller menggadakan skor tuan rumah jadi 2-0 menjelang turun minum.

Rostov sama sekali tidak diberi kesempatan. The Bavarians menambah tiga gol lain lewat dua gol Joshua Kimmich, yang disudahi oleh lesakkan Juan Bernat pada menit akhir.

Bayern tak pernah melaju lebih dari semifinal di tiga tahun belakangan ketika ditukangi Josep Guardiola. Di bawah Ancelotti, Philipp Lahm dkk. bertekad menyudahi puasa titel Eropa yang terakhir kali didapat pada 2012-13.

“Saya gembira kami mengawali turnamen ini dengan bagus,” ujar Ancelotti kepada Sky. “Menjuarai Liga Champions? Tentu bisa. Tim kami bakal kompetitif musim ini dan untuk sekarang ini segalanya baik-baik saja, namun yang pertama kami harus menjadi juara grup, lalu kita lihat bagaimana undiannya.”

“Kemarin adalah laga yang bagus. Kami membuka keunggulan terlebih dahulu kemudian laga menjadi lebih terbuka untuk kami.”

Secara khusus, Ancelotti memberi pujian pada performa Kimmich. Pemain tengah Jerman berusia 21 tahun tersebut telah mengemas empat gol dari tiga pertandingan untuk Bayern dan negaranya.

“Joshua tampil dengan amat sangat baik saat ini. Dia berada dalam kondisi yang hebat dan dia mampu bermain di posisi manapun,” sanjung pelatih Italia itu. “Dia dalam bentuk yang sangat baik, dia dalam karier yang sangat bagus dan dia tetap fokus.”


Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Recent Posts

  • Tags

  • Categories