Arema Cronus Resmi Boyong Syaiful Indra Cahya - Berita Bola dan Prediksi Bola Paling Update

Kunjungi Website Ini Untuk Mendapatkan Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Arema Cronus Resmi Boyong Syaiful Indra Cahya

Pada pekan ini, Arema Cronus secara resmi mengumumkan bahwa Mantan Pemain Sriwijaya FC, Syaiful Indra Cahya telah resmi bergabung. Syaiful Indra Cahya merupakan bek yang bisa bermain di sisi kiri dan sisi kanan. Syaiful Indra akan menggunakan kostum nomor punggung empat. Bergabungnya Syaiful Indra Cahya akan menjadi alternatif bek kanan dan bek kiri Arema. Karena dia memiliki banyak kemampuan untuk ditempatkan di dua posisi belakang.

Pada nantinya Syaiful Indra Cahya akan bersaing dengan Johan Ahmad Affarizie yang berada di posisi bek kiri. Sedangkan di sektor kanan, Syaiful Indra Cahya akan berhadapan dengan Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, dan Ryuji Utomo Prabowo. Khusus untuk Ryuji Utomo, pemain ini sempat mengisi pos bek kanan Arema saat melawan Persib pada final Piala Bhayangkara. Masuknya Syaiful Indra, Ryuji Utomo Prabowo akan kembali ke posisi semula sebagai bek tengah.

Pelatih Arema Cronus, Rudi Widodo mengatakan bahwa masuknya Syaiful Indra Cahya akan menjadi solusi permasalahaan Arema di lini belakang. Dia akan menjadi cadangan terbaik yang akan dimiliki oleh Arema Cronus. Untuk mendapatkan tempat di team utama, Syaiful Indra Cahya harus bisa bermain gemilang dan bisa membuat Pelatih tertarik untuk memainkan. Karena persaingan di Lini belakang cukup ketat dan semua pemain memiliki keunggulan masing-masing. Syaiful Indra Cahya harus cepat beradaptasi dan bisa memainkan pola permainan Arema Cronus.

Pada Tahun lalu, Syaiful Indra memiliki keinginan untuk bergabung dengan Arema, usai kontraknya tak dilanjutkan Persija. Dia sering terlihat berlatih bersama Arema, tetapi eks pemain Persik Kediri itu lebih memilih untuk bergabung dengan Sriwijaya FC. Bersama Arema, Syaiful Indra diikat kontrak dengan durasi satu musim. Syaiful Indra sudah mendapatkan kontrak selama satu musim kompetisi. Dia harus pergunakan kesempatan ini dengan baik agar bisa masuk ke Team Utama Arema Cronus. Selain bisa bermain di dua posisi, Syaiful Indra Cahya displin dan tegas dalam menjaga pertahanan. Dan sigap dalam membaca bola. Itulah yang membuat Pelatih Arema Cronus, Rudi Widodo tertarik kepadanya. Mudah-mudahan Syaiful Indra Cahya mendapatkan kepercayaan dari Pelatih Rudi Widodo.


Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Recent Posts

  • Tags

  • Categories