Catatan Menarik Pasca Laga Arsenal vs Tottenham Hotspur - Berita Bola dan Prediksi Bola Paling Update

Kunjungi Website Ini Untuk Mendapatkan Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Catatan Menarik Pasca Laga Arsenal vs Tottenham Hotspur

arsenal-vs-tottenham-hotspur

arsenal-vs-tottenham-hotspur

Tottenham Hotspur telah menyamai rekor mereka di musim 1960-61 dimana mereka memenangi Premier League saat berimbang lawan Arsenal.

Spurs meninggalkan Emirates Stadium kandang The Gunners, Minggu (6/11/2016) malam WIB, dengan hasil sama kuat 1-1. Gol bunuh diri Kevin Wimmer menyebabkan mereka tertinggal terlebih dulu, lantas Spurs menyamakan skor melalui penalti Harry Kane.

Berkat hasil itu Spurs melanjutkan start tak terkalahkan di kompetisi kasta tertinggi Inggris sekaligus jadi satu-satunya tim yang bisa melakukan hal tersebut musim ini.

Dengan The Lilywhites tak terkalahkan di 11 laga awal, mereka menyamai prestasinya pada 1960-61 yang mana keluar sebagai kampiun.

Inilah catatan pasca laga Arsenal vs Tottenham Hotspur :

– Arsenal kontra Spurs adalah laga yang melahirkan gol terbanyak dalam sejarah Premier League yakni 139 gol.

– Pochettino adalah pelatih Spurs pertama yang tidak terkalahkan dalam lima derby London Utara perdana di Premier League.

– Kane merupakan salah seorang topskorer Spurs di partai Premier League lawan Arsenal, bersama Gareth Bale, dengan lima gol.

– Spurs belum pernah kalah dalam 11 laga perdana di pentas Premier League untuk kali pertama sejak 1960-61.

– Palang pintu The Gunners Laurent Koscielny membuat empat pelanggaran pada pertandingan ini. Jumlah tersebut lebih banyak dua kali lipat dibandingkan dengan yang dia lakukan dalam sembilan partai Premier League sebelumnya.


Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Recent Posts

  • Tags

  • Categories