Claudio Ranieri Bicara Soal Transfer - Berita Bola dan Prediksi Bola Paling Update

Kunjungi Website Ini Untuk Mendapatkan Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Claudio Ranieri Bicara Soal Transfer

Kelanjutan nasib Islam Slimani dan Leonardo Ulloa digoyang pada hari-hari terakhir jendela transfer Januari. Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, memiliki komentar mengenai isu transfer itu.

Slimani sejatinya baru diboyong Leicester dari Sporting Lisbon pada musim panas lalu, namun masuk dalam bidikan klub Liga Super China, Tianjin Quanjian. Tianjin diklaim bersedia membayar 38,5 juta poundsterling (sekitar Rp 647 miliar) untuk mengget penyerang internasional Aljazair itu.

Apabila melepas dengan banderol itu, The Foxes sejatinya untung cukup besar karena mereka kabarnya membeli si pemain di kisaran harga 28 juta poundsterling. Akan tetapi Ranieri menolak untuk melepas Slimani.

“Itu adalah rumor. Untuk saat ini kami tidak berniat menjual Slimani,” kata Ranieri seperti dikutip Soccerway.

Ulloa adalah nama lain yang diklaim bakal meninggalkan King Power Stadium. Pemain internasional Argentina tersebut tidak kerasan lantaran jarang diberi kesempatan tampil. Kabarnya ia dilirik klub La Liga Spanyol, Alaves.

“Leo masih menglamai cedera. Saya membutuhkan dia karena kualitasnya yang bagus. Tentu dia mau bermain lebih banyak. Apabila klub lain menginginkan Leo, mereka harus bayar,” ujar Ranieri.

Pada jendela transfer kali ini, Leicester juga diklaim berminat pada jasa gelandang serang Middlesbrough, Gaston Ramirez. Untuk melapangan transfer, Ramirez telah mengajukan permintaan untuk dijual kepada klubnya.


Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Recent Posts

  • Tags

  • Categories