Godin Belum Bisa Lupakan Pil Pahit di Lisbon - Berita Bola dan Prediksi Bola Paling Update

Kunjungi Website Ini Untuk Mendapatkan Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Godin Belum Bisa Lupakan Pil Pahit di Lisbon

diego godin

Kapten Atletico Madrid Diego Godin mengaku hingga sekarang dirinya belum bisa melupakan kekalahan di Lisbon 2014. Pada final kali ini, Atletico berusaha hal tersebut tak terjadi lagi.

Pada final dua musim sebelumnya, Atletico menderita kekalahan menyakitkan dari Real Madrid dengan skor 1-4 melalui perpanjangan waktu. Pasalnya, Los Colchoneros sempat memimpin 1-0 hingga injury time sebelum kejebolan di detik-detik akhir sampai pada akhirnya kandas setelah dibombardir tiga gol tambahan.

Baru dua musim berselang muncul lagi peluang untuk Atletico. Pasukan armada Diego Simeone itu kembali bersua rival sekota di final Liga Champions 2015-16 yang bakal dilangsungkan di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

“Di musim berikutnya, sangat sulit melupakan pertandingan itu (final). Semua pemain mau meraih kemenangan di final,” ungkap kapten Atletico ini kepada Uefa.com. “Akan tetapi kekecewaan sedikit terobati karena kami melewatkan musim luar biasa dengan menjuarai liga, sebuah prestasi yang amat penting bagi klub dan juga pemain.”

“Namun tentu saja sejak laga final tersebut kami selalu berkata jika juara Liga Champions masih merupakan impian kami, dan kami tak membantahnya. Kami mengakan hal tersebut secara terbuka karena hal itu yang kami mau ,” imbuh Godin.

Semenjak kegagalan itu, duo Madrid total telah berjumpa sebanyak 10 pertandingan di berbagai ajang. Atletico tercatat meraih lima kemenangan dan cuma satu kali kalah. Akan tetapi kekalahan tersebut dialami di fase perempatfinal Liga Champions musim lalu di mana Atletico takluk dengan agregat 0-1.

“Impian saya, klub dan juga fans akan terwujud jika kami memenangi gelar itu kali ini. Itu merupakan sebuah mimpi, seperti memenangi Piala Dunia dengan negaraku, dan saya akan berusaha amat keras seperti saya menjalani hari terakhir dalam karier,” seru Godin.


Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Recent Posts

  • Tags

  • Categories