Guardiola Tuntut City Kalahkan Monaco - Berita Bola dan Prediksi Bola Paling Update

Kunjungi Website Ini Untuk Mendapatkan Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Guardiola Tuntut City Kalahkan Monaco

pep guardiola
Pep Guardiola menyebutkan bakal banyak orang bakal “membunuh” Manchester City apabila gagal menang dari AS Monaco. Dirinya pun ingin para pemainnya bisa bermain santai.

City sempat kurang konsisten di awal tahun 2017 ini. Bahkan mereka turun ke urutan empat klasemen premier League. Akan tetapi saat ini penampilan Sergio Aguero cs. kembali meningkat di bulan Februari sampai merangsek ke urutan kedua klasemen.

Tapi sayang tren oke tersebut tak berlanjut menjelang duel kontra AS Monaco dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB di Etihad Stadium, performa The Citizens kembali anjlok. Mereka ditahan seri tanpa gol oleh tim Divisi Championship, Huddersfield, di fase kelima Piala FA.

Guardiola memperingkatkan jika para pemainnya harus santai untuk meraih kemenangan. Soalnya, sekarang semua orang tengah sibuk melihat penampilan City.

“Seluruh Eropa bakal menyaksikan kami, untuk menganalisa (permainan) kita, untuk setelah itu membunuh kami bila kami gagal menang, mengatakan seberapa bagus saat kami menang, itu pengalaman yang indah untuk saya,” kata Guardiola seperti dikutip Telegraph.

“Tak mudah untuk ada di sini. Saya berkali-kali berkata, sejarah di Liga Champions cukup bagus belakangan ini, namun Manchester City belum lama berada di sini. Saya mau mereka semua menikmatinya karena itu indah,” sambungnya.

Usai beberapa musim terdepak di fase awal, City meraih hasil terbaiknya di Liga Champions musim lalu. Mereka sukses mencapai babak empat besar walau setelah itu kalah dari Real Madrid dengan agregat tipis 0-1.

“Orang-orang boleh saya berpikiran, ‘Oke, itu City, itu sepakbola Inggris yang paling bergengsi, media paling banyak, iklan paling banyak, dan anda harus ada di kompetisi ini (Liga Champions)’. Namun tak banyak tim besar di sini. Kita harus merasa bila kita merupakan orang-orang beruntung,”

“Saya selalu berada di turnamen ini dengan cara tersebut, bahkan ketika di Barcelona dan Bayern (Munich) yang mana mereka lebih banyak pengalaman. Saya masih berpikir ‘Wow’,” tandasnya.


Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Recent Posts

  • Tags

  • Categories