Jika Jadi Ke Manchaster City, Guardiola Akan Bawa 17 Pemain Incarannya - Berita Bola dan Prediksi Bola Paling Update

Kunjungi Website Ini Untuk Mendapatkan Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Jika Jadi Ke Manchaster City, Guardiola Akan Bawa 17 Pemain Incarannya

Berdasarkan rumornya ,The Citizens dengan Pep Guardiola sudah berencana untuk menghidupkan lagi Manchaster Biru. Pelatih asal Spanyol ini juga dikabarkan telah menjadi bagian dari rencana jangka panjang City. Selain itu, City juga akan siap untuk merogoh kantongnya sebanyak mungkin demi transfer pemain bintang.

Guardiola saat ini masih melatih di Munchen dan tahun ini merupakan tahun ketiganya. Sedangkan dulu saat bersama Barcelona, ia hanya bertahan selama empat musim.

Rumor tersebut sudah semakin terdengar hingga saat ini. Pep Guardiola juga dikatakan akan memboyong 17 pemain untuk bursa transfer pada musim depan.
Berdasarkan catatan dari Goal pada hari Kamis (24/3/2016) pemain-pemain yang diperkirakan berada di daftar tersebut adalah Toni Kroos, Paul Pogba, Jon Stones, Thiago Alcantara, Aymeric Laporte, Julian Weigl, Ilkay Gundogan, Ousmane Dembele, dan Alvaro Morata.
Pemain Borussia Dortmund, Gundogan, dikatakan akan menjadi pemain pertama yang didatangkan ke Etihad Stadium pada musim depan. Hal tersebut didukung dengan berita dirinya sudah diberikan lampu hijau oleh pihak klubnya.

Selain itu, Alcantara yang saat ini bermain bersama Bayern Munchen diperkirakan akan segera menyusul Gundogan ke Liga Premier. Pemain ini dikatakan telah lama bekerja sama dengan Guardiola semenjak masih berada di Barcelona.
Dengan sejumlah dana besar yang sudah disiapkan oleh Manchaster City, maka tidak heran jika Guardiola akan memboyong banyak pemain bintang. Meskipun begitu, dari pemain City sendiri juga akan ada beberapa pemain yang hengkang pada musim depan. Salah satu dari pemain tersebut adalah Yaya Toure.

Saat ini City mengkoleksi 51 poin dari total 30 pertandingan. Meskipun begitu, posisi City juga terancam dari tim-tim bawahnya seperti West Ham dan Manchaster United karena hanya terpaut satu poin saja. Jika City tidak bisa memperbaiki performanya hingga akhir musim, maka musim depan Guardiola akan mengemban tugas yang berat bagi The Citizens.


Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Recent Posts

  • Tags

  • Categories