Mancini Optimis Balotelli Kembali ke Puncak Performa - Berita Bola dan Prediksi Bola Paling Update

Kunjungi Website Ini Untuk Mendapatkan Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Mancini Optimis Balotelli Kembali ke Puncak Performa

mario-balotelli

Sebagai manajer yang pernah menukangi Mario Balotelli, Roberto Mancini sempat dibuat geram oleh penyerang internasional Italia tersebut. Akan tetapi bukan berarti Mancio pesimis terhadap Balotelli.

Mancini dua kali jadi pelatih Balotelli, yang pertama di Inter, kemudian di Manchester City. Di Manchester City, Mancini pernah marah dengan sikap Balotelli pada laga pramusim, yang mana penyerang berjuluk Si Bengal itu membuang peluang mencetak gol demi mempertontonkan sebuah trik dengan bola.

Begitulah sosok Balotelli yang diselimuti kontroversi. Di City, Balotelli pernah membuat pemadam kebakaran mendatangi rumahnya karena bermain kembang api. Di Liverpool, ia sengaja pergi dari sesi latihan lebih awal, dengan alasan cedera namun rupanya membeli iPhone teranyar.

Akibat sikap semena-menanya itu, Balotelli pun kini dinilai sudah habis. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memilih untuk tak memakai tenaganya musim ini hingga akhirnya si pemain dilepas ke OGC Nice. Bersama klub barunya, kiprah Balotelli mulai hidup kembali.

Mengetahui hal tersebut, Mancini pun ikut gembira. Dirinya mengklaim Balotelli memang banyak buang-buang waktu dalam kariernya, tapi diprediksi akan segera bangkit.

“Usianya sama dengan putra saya. Saya memberinya debut di Serie A saat masih sangat muda. Dia sosok yang luar biasa, muda, dan punya potensi. Layaknya anak muda lainnya, dia senang melakukan tindakan bodoh,” ujar Mancini seperti dilansir Soccerway.

“Bukan anak muda namanya apabila tak berperilaku bodoh. Pasti ada waktunya seseorang berbuat salah.”

“Mario seorang pemain luar biasa, namun dia terlalu banyak membuang waktu selama beberapa tahun.”

“Saya ingin pengalaman bermain di Prancis bisa mengembalikan dia ke levelnya yang dulu. Kemudian mengantarkannya kembali ke tim nasional Italia,” kata Mancini.


Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Recent Posts

  • Tags

  • Categories