Radja Nainggolan Beruntung Terhindar Dari Bom Brussels - Berita Bola dan Prediksi Bola Paling Update

Kunjungi Website Ini Untuk Mendapatkan Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Radja Nainggolan Beruntung Terhindar Dari Bom Brussels

Keberuntungan menghampiri gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, ketika dua ledakkan terjadi di Bandara serta Stasiun Brussels pada hari Selasa 22 Maret 2016, pukul 08.00 waktu setempat, dirinya tengah menghadiri sebuah kegiatan bersama sponsor. Insiden tersebut dilaporkan telah menewaskan 35 orang.

Setelah mendengar kabar tersebut, gelandang yang berdarah Indonesia tersebut, langsung menghubungi sang istri, Claudia, petinggi klub dan juga beberapa rekannya di klub untuk mengabarkan jika dirinya baik-baik saja. Meski begitu, dalam usahanya menghubungu beberapa temannya yang bekerja di Bandara, dirinya mengalami kesulitan.
Lantas, Nainggolan menceritakan jika dirinya hampir saja berada di bandara itu, pada saat insiden tersebut terjadi, akan tetapi, sebuah kegiatan bersama sponsor yang harus ia hadiri tersebut, membuatnya berada di Belgia semenjak satu hari sebelumnya.

“Jika dalam menghadiri acara yang digelar sponsor, saya tidak diwajibkan hadir, maka bisa saja pada pagi itu saya berada di bandara Zaventem. Namun sehari sebelumnya saya telah berada di Belgia, karena Event tersebut harus saya hadiri. Jika tidak diwajibkan, makan saya akan mengambil penerbangan pagi dari Roma, dan saya akan langsung mendarat di Brussels.” Papar Nainggolan pada Gazzetta dello Sport.

“Banyak teman saya yang bekerja di bandara, harapan saya adalah mereka akan baik-baik saja, karena disini dengan siapapun saya tidak dapat berbicara. Bahkan nama korban tidak saya ketahui, saya sangat berharap jika semuanya akan baik-baik saja.”

“Pelatih mengatakan kepada kami, jika sesi latihan pada siang hari dibatalkan, dan pemusatan latihan bakal ditunda hingga adanya pemberitahuan selanjutnya, semuanya menjadi berubah. Kami tidak tahu aa yang harus kami lakukan sekarang. Pertandingan melawan Portugal, apa akan dibatalkan?” tutur Nainggolan.

Sejak teror bom Prancis yang terjadi pada 13 November 2015 lalu sampai teror bom Brussel, hanya berselang empat bulan. Lantas keamanan dalam terselenggaranya Piala Eropa 2016 pun menjadi perhatian dunia, bahkan mencuatkan rencana dalam pagelaran event terbesar di deropa tersebut akan digelar tanpa adanya penonton. Terkait ide tersebut, nampaknya Nainggolan tidak sepakat.

“Seharusnya Piala Eropa 2016, menjadi sebuah peristiwa global yang akan dlihat dan diikuti oleh semua orang, jika seperti itu maka akan sangat menyedihkan. Rasanya tidak akan sama, dengan stadion yang kosong dan itu bukanlah sebuah pesan yang dikirim untuk perdamaian.” Tuturnya.


Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Recent Posts

  • Tags

  • Categories