Zidane Harap Madrid Tak Jumpa Leicester - Berita Bola dan Prediksi Bola Paling Update

Kunjungi Website Ini Untuk Mendapatkan Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Zidane Harap Madrid Tak Jumpa Leicester

zinedine zidane

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Leicester City menyimpan kejutan lagi bagi para perempatfinalis Liga Champions. Zidane cukup cemas bila timnya sampai bertemu dengan The Foxes.

Leicester merupakan satu dari delapan tim perempat final Liga Champions usai mendepak Sevilla dengan agregat 3-2 dua hari lalu. Bila dibandingkan tim lain, Leicester bukanlah tim apa-apa.

Wajar karena ini adalah musim pertama Leicester di turnamen itu sedangkan para rival Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Juventus, dan Borussia Dortmund yang pernah menjadi kampiun. Bahkan dibanding AS Monaco, Leicester masih 1-2 level di bawah soal sepak terjang di Eropa.

Namun apa yang diperlihatkan Si Rubah di Liga Champinos musim ini layak jadi peringatan mengingat mereka justru tampil luar biasa ketika performa mereka di Premier League hancur-hancuran.

Sekarang di era Craig Shakespeare sebagai pengganti Claudio Ranieri yang lengser, Leicester mulai bangkit. Sebelum mendepak Sevilla, mereka lebih dulu mengalahkan Liverpool dan Hull City.

Menyaksikan penampilan Leicester yang meningkat di tangan Shakespeare dan semua kejutan yang telah terjadi di Liga Champions musim ini, maka tim-tim besar pun bakal cemas apabila harus bertemu juara Premier League itu di perempatfinal.

“Saya pikir takkan ada manajer yang mau bertemu dengan Leicester. Mereka mematahkan semua perkiraan,” ujar Zidane seperti dikutip Mirror.

“Tidak sedikit yang mengatakan mereka tidak bisa mempertahankan puncak Premier League, namun mereka melakukannya,” sambungnya.

“Lalu orang-orang berkata mereka tak bisa membalikkan keadaan lawan Sevilla dan kembali mereka melakukannya.”

“Leicester takkan menjadi tim unggulan siapapun lawannya. Mereka bakal bermain tanpa beban sementara tim lain tidak, maka segala hal bisa terjadi.”

“Kita semua menyaksikan sendiri mereka memiliki sejumlah pemain bertalenta tapi mereka juga bermain dengan penuh semangat dan kebesaran hati. Bukan hal mudah melawan mereka.”

“Di perempatfinal, bakal ada dua pertandingan sulit. Ini fase kompetisi di mana semua orang mulai yakin dan bermimpi mereka mampu menjuarainya,” tutupnya.


Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Recent Posts

  • Tags

  • Categories