Balotelli Dan Romagnoli, Dua Pemain Yang Malas Dalam Sesi Latihan - virtualprimetime.com

Kunjungi Website Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Balotelli Dan Romagnoli, Dua Pemain Yang Malas Dalam Sesi Latihan

Salah seorang mantan pemain AC Milan, Keisuke Honda baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta yang jarang diketahui orang, bahwa selain Mario Balotelli, ada satu pemain lain yang juga malas dalam sesi latihan, dia adalah Alessio Romagnoli.

Gelandang asal Jepang ini memang pernah membela AC Milan setelah direkrut pada musim panas tahun 2014 silam. Saat itu, Honda berstatus free transfer usai kontraknya dengan CSKA Moscow berakhir.

Begitu bergabung, Honda langsung jadi salah satu pemain andalan Rossoneri, dia pun berkontribusi atas keberhasilan milan meraih gelar juara Piala Super Italia, dan mencapai final Coppa Italia. Di akhir musim 2016/17, pemain Jepang ini resmi meninggalkan San Siro.

Selama kurang lebih tiga setengah musim membela panji Rossoneri, tentu saja ada banyak hal yang diketahui Honda, entah tentang klub itu sendiri maupun rekan-rekan satu timnya.

Pada periodenya saat itu, memang sudah ada Mario Balotelli yang dicap sebagai pemain kontroversial karena kerap berulah dan malas dalam sesi latihan.

Tapi Honda mengatakan bahwa sebenarnya bukan cuma Balotelli yang bersikap demikian, namun juga sang kapten Alessio Romagnoli.

“Mario Balotelli bukan satu-satunya pemain yang tidak serius dalam latihan. Romagnoli ketika itu juga tidak memberikan 100 persen dalam latihan,”

“Romagnoli harus lebih percaya pada dirinya sendiri dan dia hanya punya filosofi yang berbeda,” kata Honda kepada La Gazzetta dello Sport.

Soal Balotelli, pernah sesekali Honda menyarankan agar penyerang berbakat itu berlatih lebih keras lagi untuk memaksimalkan potensinya, keesokan harinya Balotelli tampak mengamini saran Honda, namun itu hanya terjadi dalam beberapa hari saja.

“Mario Balotelli memiliki bakat luar biasa, namun tidak pernah melakukan apa pun untuk meningkatkan dirinya. Saya ingin mengubah rutinitas hariannya, mengatakan kepadanya untuk mempercayai saya, bahwa jika dia ingin menjadi yang terbaik, dia harus berlatih keras.”

“Balotelli menatap saya dan keesokan harinya, dia datang 40 menit lebih awal untuk berlatih di gym. Begitu juga luas. Pada hari ketiga, dia sudah bosan. Itulah Balotelli,” tandasnya.

DAFTAR SBOBET TERBARU 2021


Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Pos-pos Terbaru

  • Tag

  • Kategori