Legenda MU ini Disebut Bakal Gantikan Ed Woodward - virtualprimetime.com

Kunjungi Website Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Legenda MU ini Disebut Bakal Gantikan Ed Woodward

Manchester United dipastikan saat ini tengah berburu sosok yang akan menjabat sebagai wakil CEO Klub seiring dengan keputusan Ed Woodward mundur dari jabatan tersebut. Dikatakan bahwa legenda klub, Edwin Van Der Sar masuk dalam bursa pencalonan ini.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari yang lalu Ed Woodward memang telah mengumumkan keputusannya untuk mundur dari jabatan sebagai wakil CEO Manchester United. Keputusan tersebut baru berlaku pada akhir tahun 2021 ini. POKER ONLINE TERPERCAYA 2021

Dikatakan bahwa Ed Woodward memilih mundur lantaran tak tahan dengan aksi protes para fans Manchester United seiring keputusan klub menjadi kontestan European Super League, walaupun sejatinya Setan Merah sudah resmi mundur dari kompetisi tersebut.

Terlepas dari itu, pengunduran diri Ed Woodward ini memunculkan banyak spekulasi tentang siapa sosok yang akan menggantikannya mulai tahun depan. Karena jabatan sepenting itu tidak bisa dibiarkan kosong dalam waktu lama.

Nah, Kabarnya salah satu kandidat yang beredar di kalangan fans adalah Edwin van der Sar. Sosok legenda MU itu memang berpotensi besar untuk menjadi pengganti Woodward. Bahkan, sebagian besar pihak mengharapkan hal itu terjadi.

Bicara soal pengalaman, Van Der Sar sejatinya tak perlu diragukan lagi karena faktanya dia telah menjabat sebagai CEO dari Ajax Amsterdam selama kurang lebih tiga tahun terakhir ini. Kinerjanya di klub Belanda itupun terbilang cukup baik.

Di samping aspek tersebut, Van Der Sar juga merupakan legenda Manchester United yang mana ini tentu membuatnya paham betul dengan nilai-nilai dari klub tersebut.

Yang menarik, dua tahun lalu tepatnya pada tahun 2019, Van Der Sar sempat ditanya mengenai tanggapannya jika mendapat tawaran bekerja sebagai Wakil CEO Manchester United, saat itu sang legenda mengaku tertarik untuk menduduki jabatan tersebut.

“Saat ini Ed [Woodward] tengah melakukan pekerjaan yang bagus di United. Saya sangat menghormatinya dan apa yang ia berikan kepada klub,”

“Saya ingin bisa berkontribusi dan saya hanya bisa melakukan itu jika saya percaya pada apa yang saya kerjakan. Manchester United adalah tempat yang spesial bagi saya, jadi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ujarnya kepada Sunday Times.


Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Pos-pos Terbaru

  • Tag

  • Kategori