Perilaku Pelle Coreng Muka Italia - virtualprimetime.com

Kunjungi Website Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Perilaku Pelle Coreng Muka Italia

graziano-pelleGraziano Pelle sudah didepak dari skuat tim nasional Italia atas sikapnya yang dianggap tak terpuji. Menurut manajer Italia, Giampiero Ventura, Pelle sudah menodai citra Gli Azzurri.

Pelle dicoret dari skuat lantaran menolak ketika diajak bersalaman oleh Ventura dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Spanyol, Kamis (6/10/2016) lalu. Penyerang milik Shadong Luneng tersebut rupanya tak senang dengan keputusan Ventura menarik keluar dirinya.

Kala Pelle berjalan ke arah bangku cadangan, Ventura melambaikan tangannya dan mengajak dia untuk bersalaman. Akan tetapi Pelle berjalan begitu saja dan mengabaikan sang manajer.

Walau Pelle sudah meminta maaf atas sikapnya tersebut, Ventura dan Federasi Sepakbola Italia (FIGC) memutuskan untuk tidak memakai jasa penyerang 31 tahun tersebut pada duel kontra Makedonia, Minggu (9/10) mendatang.

“Saya rasa itu menunjukkan minimnya rasa hormat, bukan hanya kepada saya namun juga seluruh orang dan seragam Azzurri,” ujar Ventura seperti dikutip Football Italia.

“Itu merupakan sikap yang tidak bisa ditolerir. Dia menodai citra sebuah tim yang bermain amat baik di Piala Eropa 2016. Tim ini memiliki dasar nilai yang kuat,” katanya.

“Keputusan ini bukan karena permasalahan pribadi,” tutur Ventura.


Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • banner bd euro 2020

  • Pos-pos Terbaru

  • Tag

  • Kategori