Sir Alex Ferguson Ternyata Pernah Berusaha Rekrut Francesco Totti - virtualprimetime.com

Kunjungi Website Sumber Berita Sepakbola Terupdate

Sir Alex Ferguson Ternyata Pernah Berusaha Rekrut Francesco Totti

Pelatih Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson ternyata pernah berusaha mendatangkan seorang striker lubang terbaik di eranya, Francesco Totti. Namun sayangnya usaha tersebut berujung pada kegagalan.

Harus diakui, Francesco Totti adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola Italia, dimana kemampuannya sebagai striker lubang benar-benar fantastis bahkan yang terbaik di masanya.

Dengan kualitas yang seperti itu, rasanya wajar saja jika Totti diminati sejumlah raksasa Eropa pada era keemasannya dulu. DAFTAR SBOBET

Menurut informasi yang terdengar, Totti sempat diincar oleh klub-klub seperti Real Madrid dan AC Milan. Bahkan, raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United juga dipercaya sempat mengupayakan transfer Totti ke Old Trafford.

Hal ini juga terungkap dalam buku Autobiografi Sir Alex Ferguson, dimana dia menceritakan kisahnya dalam upaya perekrutan Francesco Totti di masa lalu. Saat berbicara mengenai topik tersebut, Fergie kembali menegaskan bahwa Totti adalah pemain yang sangat loyal terhadap AS Roma.

“Kami menyukai pemain itu dan kami ingin memasukkan dirinya ke dalam rencana kami. Tetapi ketika kami menyatakan minat kami, segera menjadi jelas bahwa Totti tidak ingin meninggalkan Roma,”

“Ia sangat terikat dengan kotanya. CV-nya jelas. Totti hanya mengenakan seragam Roma,” ungkap Fergie pada Gazzetta dello Sport.

Totti sendiri pernah mengatakan bahwa dia juga sempat menolak tawaran dari raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dimana saat itu dia hampir menerima tawaran tersebut namun akhirnya memilih bertahan.

“(Real Madrid) memberi bayaran besar, apa pun bahkan nomor 10 milik Luis Figo, karena mereka akan menjualnya ke Inter. Di sana ada Raul yang merupakan kapten dan simbol klub. Ia yang mendapat bayaran terbesar,”

“Siapa pun yang gabung (Real Madrid) harus dapat bayaran lebih kecil daripada Raul. Saya benar-benar memikirkannya. Pada akhirnya, Franco Sensi berbicara pada saya, kami mengklarifikasi semuanya, dan saya pun bertahan,” ungkap Totti pada Libero.

Pada akhirnya, Francesco Totti tidak pernah meninggalkan AS Roma sampai gantung sepatu dari lapangan hijau pada tahun 2015 lalu. Sekarang, dia bahkan bekerja sebagai direktur teknik AS Roma.


Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Pos-pos Terbaru

  • Tag

  • Kategori